Wakapolres Pasang Stiker Himbauan STOP GOSIP, AYO KERJA dan Tebarkan 1000 Kebaikan Untuk Jember




Jawapes Jember - Terobosan luar biasa telah dilakukan oeeh Polres Jember dalam meningkatkan kinerja anggotanya dalam menciptakan SDM yang unggul dengan cara pemasangan Stiker Himbauan STOP GOSIP, AYO KERJA dan Tebarkan 1000 Kebaikan Untuk Jember oleh Waka Polres Jember, bertempat di Mapolres Jember. Jum'at (04/6) 2021 Pukul 14.30 s/d 16.00 Wib.

Kompol Kadek Ary Mahardika (Waka Polres Jember) yang didampingi Ipda Ely Muhsin (Kasi Propam Polres Jember) dan Bripda Reyga Rizal Habibi (Anggota Humas Polres Jember), memasang Stiker Himbaun STOP GOSIP AYO KERJA dan Tebarkan 1000 Kebaikan Untuk Jember.


Adapun informasi yang berhasil dihimpun Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika mengatakan, pemasangan Stiker akan ditempelkan di setiap ruangan Satfung yang ada dii Mapolres Jember dan ruangan pelayanan lain seperti di Kantor Satlantas Sumbersari dan Kantor Samsat Kab. Jember.

"Penempelan Stiker ini dilakukan untuk mengingatkan anggota agar pada saat jam dinas harus fokus pada pekerjaan dan selalu menebarkan berita yang positif untuk Jember," pungkas Kompol Kadek.

Hal tersebut sangat sejalan dengan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH yang selalu mendorong untuk kebaikan Kabupaten Jember, seperti yang sudah dilaksanakan dengan program Ayo Jogo Jember dan Jember SAE. (Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama