Kapolres Jember Resmikan Gedung Unit Reskrim Polsek Gumukmas



Jawapes Jember -  Kapolres Jember bersama Dandim 0824 Jember dan PJU Polres Jember serta Toga, Toda dan Tomas melaksanakan giat Peresmian Gedung Reskrim Polsek Gumukmas Polres Jember. Rabu (02/6) 2021 Pkl. 16.00 WIB s/d 17.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan peresmian di gedung baru Unit Reskrim Polsek Gumukmas ada AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN., S.I.K, M.H. (Kapolres Jember), LETKOL INF. LAODE MUHAMMAD NURDIN (Dandim 0824 Jember), AKP DARTOK DARMAWAN (Kasat Intelkam Polres Jember), AKP EKO BASUKI TEGUH (Kasat Sabhara Polres Jember), IPTU SUBAGIO (Kapolsek Gumukmas), Camat Gumukmas GAGUK BUDI SANTOSO atau yang mewakili, Komandan Koramil Gumukmas Kapten Infantri H. WINDOKO, Para Kapolsek Rayon V,  Anggota Dewan Perindo Ibu DEWI ASMAWATI, Tokoh Agama Gumukmas HABIB ALWI dan HABIB REZA AHMAD, Kades sekecamatan Gumukmas, Kepala Bank BRI Gumukmas AGUS PURNOMO, Pimpinan apotik Legowo TEGUH, Pimpinan tambak Delta Guna Sukses Ir. CANDRA, Ketua Panitia pembagunan H. MUJIANTO, Dr. ARFI Kepala Puskesmas Gumukmas, Dr. VIVI Kepala Puskesmas Tembokrejo, Ketua PCNU Gumukmas Kyai Ali Kasmuri.



Kegiatan diawali dari sambutan Ketua panitia pembangunan gedung Reskrim Polsek Gumukmas Sdr. Haji Mujianto yang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Jember dan Dandim 0824  Jember yang sudi hadir di peresmian Gedung Reskrim Polsek Gumukmas serta dilaporkankan bahwa pembiayaan pembangunan gedung ini murni anggaran dari swadaya masyarakat Gumukmas dan steakholder.

Sedangkan sambutan dari Iptu Subagio (Kapolsek Gumukmas) mengatakan,  nengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jenber dan Dandim 0824 Jember yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk meresmikan Gedung Unit Reskrim dan Rumah Dinas Kapolsek Gumukmas serta mohon agar gedung ini diresmikan pemakaiannya hari ini. 

Sambutan dari Kapolres Jember mengatakan, terima kasih kepada Dandim 0824 Jember, muspika Gumukmas serta seluruh anggota dan para Tokoh masyarakat serta semua warga yang hadir, yang mana telah membantu membangun gedung ini dan semoga gedung baru Unit Reskrim Polsek Gumukmas bisa bermanfaat untuk pelayanan masyarakat.

"Diharapkan ke depan dengan gedung baru ini Polsek Gumukmas dan khususnya di bidang unit Reskrim dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Kapolres.(Umar)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama