Bupati Pacitan Tinjau Operasi Pasar dan Bazaar Ramadhan

Bupati Pacitan sedang tinjau pasar

Jawapes, PACITAN
- Pemerintah Kabupaten Pacitan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar operasi pasar dan bazaar ramadhan dihalaman kantor Dinas Perindustrian dan perdagangan Pacitan di Jalan Dewi sartika Kelurahan Sidoharjo.


Kegiatan ini di harapkan dapat membantu warga masyarakat yang akan membeli kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, Rabu (5/5/2021).


Bupati mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi menjelang hari raya idul fitri dimana kebutuhan masyarakat sangat tinggi.


Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung, telur termasuk bawang merah dan bawang putih tersedia dengan harga murah. Masyarakat bebas datang untuk membeli barang-barang tersebut namun harus dengan protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker.


Selain barang kebutuhan pokok, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai produk IKM Pacitan di bazaar ramadhan. Secara khusus Bupati Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi IKM Pacitan yang tetap bertahan meski didera badai pandemi Covid-19. Dia berharap IKM Pacitan terus berkembang serta mampu menembus retail modern.


“Saya lihat kemasan sudah menarik, mudah-mudahan dapat segera menembus toko toko modern tidak hanya di Pacitan tapi juga diluar,” pungkasnya. 

(Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama