Berkah Ramadhan 1442 H, CV Hwan King Hin Berbagi bersama Ormas PP


Karyawan CV. Hwan King Him Bersama Pemuda Pancasila



Jawapes Surabaya - Aksi berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1422, CV. Hwan king Hin ( perusahaan kecap)  . Kegiatan diadakan di sepanjang jalan sidodadi Baru, Rabu (05/05/21). Kegiatan berbagi takjil tersebut, Panitia juga melibatkan Ormas Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Simolawang. Ratusan paket takjil tersebut yang dikemas dalam satu paket itu diberikan pada Warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas menjelang berbuka puasa. ucap Ibu Suliani sebagai Kordinator panitia Takjil



Lanjutnya, pembagian ratusan paket takjil ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan empati di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih berlangsung,” 

Ia berharap keberkahan kegiatan bagi-bagi takjil bisa menjadi ajang silaturahmi dan mencari keberkahan di bulan Ramadhan. Dirinya menyebut, kegiatan ini merupakan kolaborasi antar pengusaha dari perusahaan Kecap, LSM Jawapes dan Ormas Pemuda Pancasila Ranting Simolawang. “ Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” ungkapnya.



Niman juga menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.

Respon positif bulan Ramadhan datang dari berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya adalah dari Syafi'i, seorang pengemudi ojek online yang harus tetap mencari nafkah meskipun sudah memasuki waktu berbuka. Menurutnya, Kegiatan ini sangat membantu para pengemudi dan warga sekitar yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.
"Awalnya saya belum tahu ada kegiatan ini. Pas lagi menunggu penumpang tadi saya dikasih takjil dari salah satu anggota Pemuda pancasila” ungkapnya

Tidak hanya berbagi, CV Hwan King Hin juga tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Selama acara pembagian takjil, para Karyawan dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila, dan pihak yang terlibat tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.pungkasnya (Rd/tim)

Pembaca

1 Komentar

  1. Terima kasih buat CV.Hwan King Hien, sukses dan jaya selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama