Ditabrak Truk, Seorang Kakek Tewas di Raya Kalitengah Tanggulangin

Kondisi korban sebelum dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang kakek harus kehilangan nyawa akibat ditabrak truk pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 17.15 Wib di Jalan Raya Kalitengah Tanggulangin dekat palang pintu rel KA.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo menjelaskan, awalnya seorang penyeberang jalan bernama Suroso (60) warga Dusun Kedunganten Selatan RT04 RW02 Desa Kalitengah, Tanggulangin dari Timur ke Barat arah Jalan Raya Kalitengah.


"Tepat di tengah jalan, sebuah truk nopol W-9060-PA dengan kecepatan stabil yang dikemudikan oleh Khoirul Alamin (29) warga Dusun Selowinangun RT02 RW02 Cowek Purwodadi Pasuruan dari arah Surabaya-Malang menabrak korban," terangnya.


Akibatnya, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi kepala remuk dan luka pada kaki lantaran kena bemper truk dan langsung dikirim ke RS Pusdik Porong untuk diminta visum, tambah Sugeng.


"Waktu kejadian tersebut, arus lalin padat dan kondisi jalan berlubang. Sementara dugaan awal, rem truk ada permasalahan, sehingga saat akan berhenti untuk menghindari korban, rem tidak seberapa berfungsi," kata Sugeng.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sopir truk harus berurusan dengan petugas di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk menjalani proses lebih lanjut.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama