Semangat Jumat, Kerja Bakti di Lingkungan Kantor KSM GMBI Wangon

Jajaran Lsm GMBI Wangon saat kerja bakti dilingkungan kantor sekretariat

Jawapes, BANJARNEGARA - Kegiatan kerja bakti tentunya menjadi suatu kewajiban dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang bersih dilingkungan kantor maupun tempat tinggal, hal itulah yang dilakukan para jajaran LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) lsm wangon, Jumat (19/03/2021) pagi, yakni melaksanakan kerja bakti dilingkungan kantor Sekretariat.


Tampak para jajaran saling bahu membahu membersihkan halaman dan kebun kantor, mulai dari perbaikan atap genting, pemasangan tanggul mencegah air meluap dari jalan apabila hujan, penggantian plang dan neon bok, memotong tanaman rumput yang sudah memanjang, mencabut rumput liar, membersihkan belakang kolam, menyapu halaman juga menata tanaman.


Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian para jajaran anggota distrik ksm akan kebersihan dan keasrian lingkungan tempat kerja, hal ini tentunya akan memberikan rasa nyaman bagi para jajaran, terutama bagi para masyarakat yang datang ke Kantor KSM Banjarnegara distrik Banjarnegara wilter Jateng wangon, untuk permohonan pengaduan pendampingan.


Ditempat terpisah, ketua ksm M.Ruswanto  mengatakan perlu diingatkan pula bagi para jajaran atau anggota ksm saat menjalankan tugasnya agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan, karena musim penghujan seperti saat ini, dan mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.


"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan setiap aktivitas," ungkapnya. (Ardi/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama