Pemdes Wonokarang Gelar Sertijab Kepala Desa

Saat sertijab di Balai Desa Wonokarang

Jawapes, SIDOARJO
- Usai mengikuti pelantikan kepala desa serentak pada 3 Maret 2021 di pendopo Kabupaten Sidoarjo, para kepala desa definitif melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari penjabat (Pj) kepala desa. 


Hal tersebut dilaksanakan di Pemerintah Desa Wonokarang Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, Senin (15/3/2021). Yang semula Pj Kades Wonokarang Bambang Heri Purwanto menyerahkan tahta kepemimpinannya kepada Kades Wonokarang Debi Setiyowandono periode 2021-2027.


Pj Kades Wonokarang Bambang Heri Purwanto menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugasnya kepada kepala desa definitif. "Saya berharap dengan kepemimpinan kepala desa terpilih, Desa Wonokarang akan menjadi lebih baik," ucapnya.


Sementara, Kades Wonokarang Debi Setiyowandono periode 2021-2027 mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua dukungan hingga menjadikannya kepala desa. Insya Allah, amanah yang sudah diberikannya akan dijalankan dengan baik.


"Saya pun juga berharap agar bersama-sama membangun Desa Wonokarang menjadi selangkah lebih maju. Tanpa dukungan dari masyarakat, saya tidak akan bisa membangun desa sendirian. Harapan dengan keterlibatan semua pihak terutama masyarakat dapat memberikan solusi yang positif bagi pembangunan di Desa Wonokarang," pungkas Kades Debi yang merupakan kepala desa termuda di Kabupaten Sidoarjo di pelantikan tahun ini.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama