Mantan Aspidum Kejati Kepri Arief Zahrulyani Resmi Jabat Kajari Sidoarjo

Bupati Sidoarjo saat memberikan cinderamata kepada Setyawan Budi Cahyono

Jawapes, SIDOARJO
- Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo digelar di Ballroom Suncity Hotel, Kamis (4/3/2021) dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD, Forkopimda, Komandan Lanudal Juanda, Sekretaris Daerah serta para pejabat Kejaksaan Negeri Sidoarjo.


Kegiatan yang diawali berbagi kasih (memberikan bingkisan) dengan anak-anak panti asuhan dari Desa Pagerwojo tersebut berlangsung sederhana, dilanjutkan menyaksikan video partisipasi aktif Kepala Kajari Sidoarjo, Setyawan Budi Cahyono, S.H, M.Hum., selama menjalankan tugas di Kabupaten Sidoarjo.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Sidoarjo, Arief Zahrulyani, S.H, MH dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Setyawan Budi Cahyono, S.H, M.Hum.


Dikatakannya bahwa beliau merasa kehilangan sosok Setyawan Budi yang peramah meski baru mengenalnya saat peresmian e-Tilang di MPP Kabupaten Sidoarjo.


"Saya yakin, beliau akan dapat bekerja di tempat barunya dengan lebih baik lagi dan kerasan," ujarnya.


Sementara, Setyawan Budi mengaku sangat terkesan selama bekerja di Sidoarjo bersama-sama Forkopimda, apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini yang membuat hampir setiap hari kami bertemu dan berkomunikasi untuk keselamatan masyarakat Sidoarjo.


"Saya merasa, selama ditempatkan di Kejari Sidoarjo mulai menerima SK bulan Juli 2019 - Pebruari 2021, belum melakukan apa-apa untuk Kabupaten Sidoarjo. Namun saya yakin, untuk Kajari baru akan dapat melanjutkan program-program yang sudah ada dan bisa melakukan tugasnya untuk menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi," pungkas Setyawan Budi Cahyono yang sekarang menjabat Kasubdit di Kejaksaan RI.(Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama