IBU DALAM PERANTAUANKU KAULAH CAHAYA HIDUPKU



Keluarga Besar Sulton

Jawapes Padang - Ibu adalah sosok wanita penting dan begitu berarti untuk semua orang. Selama sembilan bulan mengandung, mempertaruhkan nyawa hanya anaknya. Dia tak pernah lelah merawat dan mendidikmu, penuh kasih sayang dan keikhlasan. Ibu tak pernah berfikir kelak kau akan membalasnya bila sudah dewasa.

Dia selalu ada untukmu. Dia wanita yang selalu mendoakan setiap langkah yang kamu ambil. Supaya mendapatkan apa yang kau inginkan. "Dia adalah orang yang tak ingin memperlihatkan kesedihannya padamu", meskipun begitu besar penderitaan yang ia alami.


Di saat kamu menikah, ibu masih  selalu ada saat kamu membutuhkannya. Meskipun kamu sudah sibuk dengan duniamu sendiri, dia akan terus ada menunggu kehadiranmu.

Ketika kamu sudah tak bisa melihat sosok ibu lagi, seakan dunia ini runtuh. Karena cinta seorang ibu tidak seperti cinta manusia lainnya, cintanya tak bisa diukur dengan apapun.


Kenanglah ibumu yang sudah tiada dengan cara yang positif. Muliakanlah wanita itu.. dengan Doa mu.

IBU KAU CAHAYA INDAHKU


Dalam hidup, aku sangat mencintaimu, dalam kematian aku masih mencintaimu. Dalam hati ku, ibu adalah Cahayu ku, tidak ada orang lain yang bisa menggantikan kasih sayangmu.

 "Ibu.. terima kasih atas ketulusanmu, merawat, menjaga dan melindungiku. Sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yang pernah kau berikan untukku, maafkan aku ibu". ( Sulton )


Tuhan tidak akan menciptakan Rindu jika kita tidak akan pernah menghadirkan pertemuan.
Tak ada daya dan upaya, Selain berkirim doa. Semoga Allah Swt kembali mengumpulkan kita sekeluarga, kelak di dalam Surganya.
(C San)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama