Diduga Oleng, Tabrakan 2 Motor di Raya Pangkemiri Tewaskan 1 Orang

Korban sebelum dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Tepat di simpang tiga Masjid Rohmat Desa Pangkemiri Kecamatan Tulangan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang, Selasa (23/3/2021).


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.05 Wib tersebut berawal dari sepeda motor Honda nopol W-4787-ZZ meluncur dari Barat ke Timur.


2 motor yang terlibat kecelakaan,

"Tepat di tikungan simpang tiga Masjid Rohmat, muncul dari Utara keluar dari gang sepeda motor Honda Beat nopol W-4575-QF yang dikendarai seorang perempuan. Diduga kaget dan tidak bisa mengendalikan motornya, pengendara motor Honda Beat W-4787-ZZ yang dikendarai Djemain (60) warga Dusun Ngemplak RT04 RW01 Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, Sidoarjo berboncengan dengan Martha Tri Adinda (20) akhirnya jatuh," tandasnya.


Akibat dari benturan antar dua sepeda tersebut, pengendara motor bernama Djemain langsung meninggal di TKP, sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan dan pengendara motor Honda Beat nopol W-4575-QF bernama Suci Afinatus Solikhah (23) warga Desa Kepatihan RT03 RW03 Kecamatan Tulangan juga mengalami luka ringan. Korban selanjutnya dikirim ke RS Siti Fatimah Tulangan, jelas Sugeng.


Untuk proses selanjutnya, kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo yang awalnya ditangani Polsek Tulangan.(tyaz)


Pembaca

1 Komentar

  1. Innalillahi wa innaillaihi roji'un.. Semoga husnul khotimah... Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama