Babinsa Koramil 14/ Madukara Kodim 0704 Banjarnegara Terpilih Kembali Sebagai Pengurus Pusdiklatcab Periode 2020-2025

Para pengurus Kwarcab Banjarnegara saat mengikuti prosesi agenda Rakercab

Jawapes Banjarnegara - Pengurus Kwarcab Banjarnegara, Sabtu (06/03/2021). Melaksanakan agenda Rakercab (Rapat Kerja Cabang) tahun 2021. Acara yang berlangsung di Aula Kwartir Cabang Banjarnegara dilaksanakan dengan serius. 


Rakercab diikuti oleh pengurus Andalan Kwarcab, Pimpinan Satuan Karya, Satuan Komunitas dan semua Ketua Kwarran se-Kabupaten Banjarnegara, dimulai sejak pukul 08.30 Wib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Acara yang diawali dengan pengambilan janji setia Anggota Pusdiklatcab Banjarnegara masa bhakti 2020-2025.  diikuti oleh Pelda Pujiono anggota TNI Koramil 14/Madukara Kodim 0704 Banjarnegara yang terpilih kembali pada jabatan yang sama periode ini. Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0704 Banjarnegara ini telah lama menjadi andalan Kwarcab Banjarnegara sejak keberhasilannya membawa Kontingen Banjarnegara sebagai duta Jateng pada event Pertiwika Nasional di Cibubur beberapa tahun lalu.


Pujiono mewakili Kamabi Saka Wirakartika Kodim 0704 Banjarnegara menyampaikan pentingnya Rakercab sebagai alat ukur dan evaluasi kegiatan tahun 2020 dan menyusun rencana tahun 2021.


"Pramuka sebagai sarana Character building mulai usia dini sampai jenjang usia perguruan tinggi dan harus bersama-sama digencarkan," jelasnya.


Serdadu yang telah mengikuti jenjang Kursus KMD, KML, KPD sampai dengan KPL turut menyampaikan pendapatnya kepada seluruh peserta rakercab, agar selalu bersama-sama mensukseskan program yang telah ditetapkan pada rakercab kali ini.


Acara yang di buka oleh Waka Bidang Hukum dan Organisasi kak Djarkasi mewakili Kakwarcab  diawali dengan Pelantikan pengurus Pusdiklatcab, dilanjutkan dengan agenda Rakercab Tahun 2021. Yang memberikan kesempatan kepada masing-masing Waka Bidang untuk menyampaikan berbagai program kerja dan ditanggapi oleh seluruh peserta yang hadir. Seluruh agenda Rakercab terlaksana tertib dan lancar dan ditutup oleh Kak Tapsirun tepat pukul 13.45 Wib. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama