Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Bripka M. Fahrurrozi Dapat Reward dari Kapolresta Sidoarjo

Kombes Pol Sumardji saat berikan reward kepada Bripka M. Fahrurrozi

Jawapes, SIDOARJO
  Salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo menyulap mobil pribadi menjadi mobil ambulans untuk melayani masyarakat 24 jam. Dialah Bripka M. Fahrurrozi, yang secara spontan dan tanggap memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan pertolongan transportasi medis, termasuk mengantar warga yang terpapar Covid-19 ke rumah sakit atau tempat isolasi.

Kenapa Bripka M. Fahrurrozi rela menyulap mobil pribadinya menjadi mobil ambulans? Dia katakan bahwa usai melihat kondisi masyarakat saat ini yang membutuhkan transportasi medis secara cepat, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Tanpa pikir panjang, dengan hati ikhlas dan tanpa tendensi apapun, Saya langsung memakai mobil pribadi untuk dijadikan ambulans. “Saya merasa senang dapat melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena memang itulah tugas dan kewajiban saya sebagai seorang Bhabinkamtibmas,” ujar Bripka M. Fahrurrozi.

Atas dedikasi dan loyalitas anggotanya tersebut, Senin (22/2/2021), saat memimpin apel pagi di Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji memberikan reward kepada Bripka M. Fahrurrozi. Melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas adalah tugas Polri. Terlebih lagi di tengah situasi pandemi Covid-19, keselamatan masyarakat adalah prioritas utama.

Karenanya, Kombes Pol. Sumardji berharap personel Polresta Sidoarjo dan jajarannya dapat cepat, tanggap dan ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Saya bangga memiliki anggota Bhabinkamtibmas yang tulus dan ikhlas melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat. Apalagi, dia ikut menyumbangkan barang pribadi untuk kepentingan masyarakat umum," kata Kombes Pol. Sumardji.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama