Satgas Covid-19 Kabupaten Laksanakan Pemantauan Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan Situbondo

Satgas Kabupaten Situbondo lakukan pemantauan posko PPKM di Kelurahan Dawuhan

Jawapes, SITUBONDO - Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo lakukan pemantauan posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kecamatan Situbondo, yaitu meliputi tiga kelurahan seperti Kelurahan Patokan, Kelurahan Dawuhan dan Kelurahan Mimbaan,  Jumat (19/2/2021).

Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, Amd., didampingi Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf. Sampak, S.Ag., beserta Jajaran Forpimka  mengatakan bahwa Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo melakukan pengecekan masing-masing posko PPKM di wilayah Kecamatan Situbondo terkait sejauh mana implementasi posko penanganan Covid-19 berbasis kelurahan dan desa serta RW atau RT sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021. Dari hasil laporan camat dan lurah adanya suatu penurunan masyarakat yang terpapar, tentunya adalah hal yang baik dan terbukti bahwa pelaksanaan PPKM Skala Mikro berhasil memutus mata rantai penyebarannya.

"Terkait akan berakhirnya masa PPKM pada tanggal 22 Februrari, pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo akan mengevaluasi dan menunggu petunjuk dari hasil evaluasi serta kebijakan pemerintah. Posko-posko sudah berjalan dan sudah dibentuk," jelasnya. (Fin/Fit)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama