DUBES 2 Gelar Reuni Akbar Dikcatam Milsuk Ke-27 TNI AL


Ketua Dubes2 Dariyanto saat memberikan sambutan (bajuh hitam)
          

Jawapes Surabaya -
Sujud syukur menjadi upaya untuk selalu mengingat dan mengingat kembali akan semua nikmat Allah dan merupakan bentuk nyata dari ungkapan rasa syukur dalam bentuk manfaat dengan ungkapan ucapan alhamdulillah..

Demikian ungkapan kata ketua Dubes 2 bapak DARIYANTO dalam sambutannya pada acara  memperingati Hari Ulang Tahun Dubes Gelombang 2 yang ke 27 yang di gelar di  Cafee Kali Kopi Indonesia, Jl. Raya Prambon-Krian,  Sawah,  Kajartengguli,  Prambon,  Sidoarjo. Sabtu 27 February 2021. "Dengan rahmat Allah yang maha kuasa kami dubes gelombang 2 mengucapkan selamat ultah yang ke 27 dan berbakti ke NKRI semoga panjang umur dan selalu di beri kesehatan , rezeki yang barokah alloh huma amin". Kata Dariyanto.

Reuni Akbar Dikcatam Milsuk yang ke - 27 TNI AL dihadiri 78 personil dari 100  undangan yang di rencanakan. Dengan Tema "27 tahun Pengabdian Milsuk XII/2 93/94 TNI AL".
Dalam acara Reuni akbar ini dilakukan pemotonag tumpeng sebagai bentuk rasa syukur pada Allah Swt dan kegiatan sosial memberi santunan pada anak Yatim Piatu. Dalam kegiatan ini tetap mengedepankan Prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19.

Negara Indonesia dibangun bukan berdasar etnisitas, agama dan golongan, serta paham mayoritas-minoritas, melainkan berdasar kebersamaan dalam kebhinekaan. "Dalam lindungan Allah Swt , kita dubes 2 angkatan 12/2 telah bekerja berbakti kepada NKRI yang ke 27 tahun semoga dalam lindungan dan diberi kesehatan dan tambah semangat untuk dubes 2 salam kompak selalu" ujar Dariyanto memberikan semangat di sambut tepuk tangan sangat meriah.
Dirgahayu Dikcatam Milsuk XII/ 2 yg ke 27 tahun sudah terlaksana aman dan Lancar. Atas Nama Dubes-2 Wiltim mengucapkan banyak trima kasih atas segala bantuan tenaga, sosial dan lain lain. rekan Leting XII/2, baik yg hadir langsung atau tidak bisa hadir. "Kesuksesan ini karena adanya keihklasan doa dari rekan rekan Semua. Semoga Dubes-2 ke depan Selalu Solit , Rukun dan selalu Guyub dalam Bersilaturahim dan Sukses Selalu Amiiinn.." kata Dariyanto mengakhiri Sambutan.

Syukur adalah bentuk rasa terima kasih kepada Nya, atas semua yang telah dilapangkan dan mudahkan. Syukur adalah pengakuan kerendahan hati. Allah yang membantu dan menggerakkan serta membukakan jalan untuk meraih apa yang harapkan dan yang dicita-citakan.  
( Muly ).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama