Anggauta Pusintelad Terluka Berawal Menegur Tetangga


Serka Komang Menunjukkan Luka Penusukan
      
Jawapes Jakarta -
Sungguh miris kejadihan yang menimpah seorang anggauta Pusintelad. Serka Komang (Staf Bagpam Pusintelad). Bermula saat menegur tetangganya sendiri, berujung penusukan.
Pada hari Kamis tanggal 25 Februari 2021 sekitar pkl 12.30 Wib, di Jalan Komplek Berland RT. 12 RW. 02. Kel. Kebon Manggis Matraman.

Pada pukul 12.00 Wib, Serka Komang keluar dari rumahnya dalam persiapan  berangkat ke Kantor Pusintelad. saat berada di halaman rumahnya Serka Komang merasa dipelototi tetangganya bernama Manik.
Serka Komang merasa tidak ada permasalahan sebelumnya, bertanya pada Manik. "Kenapa saudara melotot kepada saya, ada masalah apa. ? ", tegur Serka Komang seraya bertanya.
Terjadi adu mulut diantara keduanya tetapi permasalahan dapat diselesaikan.

Karena permasalahan dianggap selesai Serka Komang berangkat dari rumahnya menuju ke kantor Pusintelad  menggunakan sepeda motor. Sampai di persimpangan jalan yang tidak jauh dari rumahnya (sekitar 100 Meter), Serka Komang dihadang oleh Manik (pelaku) langsung menusukkan pisau ke arah Serka Komang mengenai bagian perut dan tangan.

Setelah melakukan penusukan, Manik melarikan diri dan bersembunyi, sedangkan Serka Komang dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan pengobatan.
Dengan kejadihan ini, sampai sekarang pelaku Manik belum di ketemukan keberadaannya. Tetapi terus berupaya melakukan pencarian keberadaan Manik pelaku penusukan Serka Komang.   
( Muly ).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama