Harmono Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPC Ikadin Banjarnegara

    Foto bersama Ketua dan anggota DPC Ikadin Kabupaten Banjarnegara.

Jawapes Banjarnegara - Melalui musyawarah cabang (Muscab), Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Kabupaten Banjarnegara, Harmono, SH, MM, CLA, CPL, Med kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Ikadin Banjarnegara periode 2021-2024. Keputusan tersebut dilakukan dalam Muscab yang digelar di Sekretariat DPC Ikadin Banjarnegara, bulan Desember yang lalu Harmono terpilih kembali secara aklamasi untuk kedua kalinya pada masa jabatan yang habis di tahun 2020. 

"Tepilihnya Harmono ini sudah sesuai aturan AD ART melalui musyawarah mufakat dan Muscab, juga dipilih oleh anggotanya," kata Ketua Panitia Happy Kurniawan saat ditemui pada Senin (18/01/2021). 

Dengan terpilihnya Harmono kembali sebagai Ketua DPC Ikadin periode kedua, dia mengaku optimistis Ikadin Banjarnegara akan lebih bergairah dan bangkit termasuk mengembangkan LBH Ikadin Banjarnegara sebagai wadah untuk membantu masyarakat pencari keadilan. 

    Harmono S.H., M.M., C.L.A, CPL sebagai Ketua DPC Ikadin Banjarnegara terpilih.

Sementara itu, Ketua terpilih Harmono meminta semua jajaran pengurus, nantinya dapat bekerjasama dalam membina marwah profesi advokat sebagai profesi terhormat salah satu yang ada di Banjarnegara. Sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat di Banjarnegara ini tentu akan semakin menguatkan Ikadin yang ada di Banjarnegara, juga dapat membantu Pemerintah Daerah dalam penegakan hukum.

"Kami sangat optimistis, apa yang sudah baik akan kita lanjutkan dan tentunya kami juga mengharap dukungan serta kerjasama dari semua elemen yang ada di Banjarnegara," katanya.

Saat ini di Kabupaten Banjarnegara, wadah profesi advokat yang muncul hanya Ikadin. Dukungan dan kekompakan dari semua pengurus dan elemen masyarakat, tentu akan menjadikan Ikadin Banjarnegara diakui eksistensinya.

"Bagi saya, Jabatan kedua ini adalah amanah dan tantangan tersendiri. Saya akan berupaya memberikan yang terbaik demi marwah profesi Advokat Banjarnegara," tuturnya.(One/4rd/AWI)                                                                            

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama