Walau Masih Menunggu Keputusan dari KPU atas Kemenangan BHS-Taufiqulbar, Relawan Tetap Lakukan Cukur Gundul

Jawapes Sidoarjo - Taufiqulbar yang merupakan Cawabup nomer 1 di Pilkada Sidoarjo, mengucapkan sujud syukur atas kemenangannya dengan menggelar potong tumpeng bersama relawan dan pendukungnya di rumahnya kawasan Pondok Jati, Sidoarjo, Kamis (10/12/2020).

Taufiqulbar menyampaikan bahwa akan tetap menunggu keputusan dari KPU dan para tim sukses, pendukung serta relawan akan tetap mengawal jalannya perolehan suara hingga KPU mengumumkan data realnya.

"Saya juga berharap agar semua pendukung akan terus mengawal data perolehan suara tersebut, maka kami akan mengirim ribuan relawan untuk mengawal kemenangan Paslon nomer 1," tuturnya.

Sementara itu, relawan yang sudah berkomitmen akan memotong rambutnya sampai gundul jika Paslon nomer 1 menang, dibuktikannya dengan plontos rambutnya hingga habis ada sekitar 40 orang.

Chamim salah satu relawan yang mengawali aksi potong gundul tersebut mengatakan akan tetap mengawal perolehan suara hingga selesai dan diumumkan oleh KPU.

"Kita akan tetap kawal kemenangan BHS dan Taufiq dengan ketat, apapun resiko yang ada didepan, akan kita hadapi," pungkas Chamim.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama