Gelar Apel Malam Untuk Meningkatkan Pengamanan Nataru


Jawapes Surabaya - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di Kota Surabaya, seluruh personel Satreskrim Polrestabes Surabaya beserta Polsek Jajaran melaksanakan giat apel malam bersama di halaman Mapolrestabes Surabaya. 

Dalam kesempatan ini, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian, S.I.K, M.H, mengatakan, apel malam bersama ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), (26/12/2020).

Lebih lanjut, Oki menekankan kepada seluruh personel satuannya agar menjaga keamanan dan ketertiban serta  kenyamanan bagi masyarakat dari tindak kejahatan seperti, "premanisme, curanmor dan kejahatan jalanan". 

Selain itu pula, Oki juga menyampaikan kepada personel agar memberikan himbauan terhadap masyarakat supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan Natal dan serta Tahun Baru dengan tidak melakukan ugal-ugalan, menghidupkan petasan serta pawai. Di dalam merayakan Nataru dengan melakukan hal-hal yang positif,” tandas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama