Tingkatkan Perekonomian Bidang Kuliner Ditengah Pandemi Covid - 19, Cafe Semesta Hadir di Kabupaten Situbondo


Jawapes Situbondo - Salah satu bentuk upaya meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid - 19, H. Imam Hidayat selaku kepala DPPPA Situbondo beserta keluarga mendirikan dan melaksanakan peresmian Cafe Semesta yang beralamat di Jalan Anggrek, Sabtu (5/9/2020) malam.

Dandy selaku putra daerah sekaligus pencetus Cafe Semesta mengatakan bahwa dirinya membuka cafe disituasi pandemi Covid - 19 tujuanya memperbaiki perekonomian di bidang kuliner yang sempat lesu dengan merekrut pekerja asli putra daerah Situbondo. Ide bisnis pembuatan cafe sendiri berdasarkan pengalaman pribadi ketika merantau di Kota Jember dan di aplikasikan.

"Terkait aturan protokol kesehatan kami akan terus terapkan dan berbenah lebih baik lagi kedepannya. Tentunya himbaun kepada para pengunjung cafe akan terus disosialisasikan seperti memakai masker, jaga jarak, memakai hand sanitizer serta sebelum masuk para pengunjung akan di cek suhunya menggunakan thermo gun," ujar pria asli kelahiran Situbondo.

Acara peresmian cafe diawali dengan pembacaan doa serta sholawat nariyah dan ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah. Turut hadir jajaran OPD terkait dan para tamu undangan. (Tim).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama