Tegas! Kades Taman Sumbermalang Minta Mengundurkan Diri Jika Tidak Bisa Kerja Optimal


Jawapes Situbondo - Pemdes Taman, Kecamatan Sumbermalang menggelar acara pengajian umum. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka selamatan desa yang rutin diadakan setahun sekali, Selasa (22/9/2020). Selama pelaksanaannya, giat yang dimotori oleh Karang Taruna desa setempat tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Dalam penyampaiannya saat memberi sambutan, Kades Taman Miyarsus, SH., mengharap ada dukungan serta kerja sama masyarakat, terlebih bagi segenap perangkat desa agar lebih meningkatkan kinerja. Sejalan dengan komitmen dari pemdes sendiri yang menginginkan ada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan rakyat. Selain itu kades juga tidak akan segan - segan  minta terhadap perangkat desa yang tidak bisa optimal bekerja agar mundur dari jabatannya.

"Saya minta kepada semua jajaran ternasuk RT maupun RW bekerja penuh semangat. Karena saya atas nama rakyat tidak butuh orang - orang yang kurang semangat," tandas kades tegas.

Selain itu Miyarsus, kades yang terpilih kembali itu juga memberikan penghargaan kepada ketua RT yang warganya menjadi percontohan. Seperti kebersihan lingkungan, bidang ekonomi. (Sai/Hqq)


Pembaca

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama