Jalan Penghubung Polorejo Menuju Gupolo Dibangun Gunakan Anggaran Dana PISEW - 2020


Jawapes Ponorogo - Program Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, melalui Direktorat jenderal Cipta Karya.

Di Ponorogo program PISEW ini mendapatkan 13 titik kecamatan yang  masing-masing  dua desa. Salah satu titiknya terletak di Kecamatan Babadan yang di peruntukan di Desa Polorejo dan Desa Gupolo.  Program ini diberikan kepada desa-desa mulalui Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dengan masing - masing menerima dana sebesar Rp 600 juta.

Disampaikan oleh ketua BKAD Makmur Sejati, Desa Polorejo dan Desa Gupolo, Rohmad, S.Ag. bahwa anggaran dana PISEW yang telah dikucurkan dari pemerintah telah digunakan untuk pembangunan jalan CONBLOK, yang terletak dijalan Seroja dan merupakan jalan penghubung antara Desa Polorejo dan Desa Gupolo.

"Adanya pembangunan jalan penghubung antara Desa Polorejo dan Desa Gupolo ini diharapkan nantinya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kedua belah desa dan bisa saling bersinergi." ujar Rahmad, S.Ag. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama