Ini Himbauan Bupati Banyumas dalam Pemilihan Ketua PGRI

Jawapes Banyumas - Konferensi XXII PGRI Kabupaten Banyumas akan digelar pada Sabtu, 5 September 2020 mendatang. Dua paket calon sudah siap dipilih sekitar 700-an anggota yang memiliki hak suara. Paket calon tersebut antara lain, Edi Saptono sebagai calon Ketua, Mustakim calon Wakil Ketua I, Widiyarto calon Wakil Ketua II dan Takdir Widagdo calon Sekretaris. Sedangkan untuk paket kedua yaitu, Sarno sebagai calon Ketua, Umar calon Wakil Ketua I, Slamet calon Wakil Ketua II dan Kasiyanto calon Sekretaris.

Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein menghimbau kepada seluruh pemilik suara yang ikut menentukan Pemilihan Ketua PGRI agar menjaga netralitasnya. "Sebagai ASN diharuskan menjaga netralitasnya sehingga  tidak terbentuk kutub kutuban, kubu-kubuan yang bisa merusak suasana kenyamanan dalam berkerja," ujarnya.

Oleh sebab itu, pilihlah sesuai dengan hati nurani secara rahasia. Sesuai standart dan keyakinan yang bisa membawa PGRI menjadi lebih baik, kata Bupati.

Menurut Bupati dilarang ada kubu-kubuan, karena akan merusak suasana dalam bekerja. Semua adalah pendidik yang berniat ingin memajukan organisasi profesi PGRI.  Bupati menjamin, Pemkab mendukung siapapun yang terpilih dengan cara yang terhormat, berintegritas dan dengan cara yang fair menjadi Ketua PGRI Banyumas.

"Pememerintah Kabupaten Banyumas akan mendukung sepenuhnya bagi mereka yang terpilih," terang Bupati Banyumas.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama