Gus Muhdlor - Subandi akan Satukan Visi Misi untuk Kesejahteraan Masyarakat Sidoarjo

Jawapes Sidoarjo - PKB akhirnya mengeluarkan rekomnya kepada Gus Muhdlor - Subandi untuk bertarung di kancah Pilkada Sidoarjo yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Sebagai perwakilan yang ditunjuk PKB untuk mengikuti Pilkada Sidoarjo 2020, Gus Muhdlor menyampaikan kepada wartawan usai menerima surat rekom di Kantor DPC PKB Kabupaten Sidoarjo, Minggu (6/9/2020) mengatakan bahwa akan merangkul semua elemen untuk mendukungnya di Pilkada Sidoarjo 2020.

"Saya yakin NU dan PKB dapat menerima keputusan DPP PKB yang tidak bisa diganggu gugat," ujarnya.

Seperti pepatah yang disampaikan oleh Muhdlor, "Kebaikan yang tidak terkoordinir bisa mengalahkan kejelekan yang terkoordinir yang artinya mari bersama-sama pengurus NU dan PKB mulai dari DPC hingga ranting harus bersama-sama berusaha keras menjamin Sidoarjo yang kemarin hijau, sekarang hijau maka besok juga harus tetap hijau".

"Kami selaku yang mendapat mandat harus berusaha merangkul semuanya untuk menjadikan Sidoarjo hijau," katanya.

Sementara itu, Subandi yang ditunjuk sebagai Calon Wakil Bupati menambahkan bahwa akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan Insya Allah sudah 9 kecamatan yang mendukungnya menjadi Wakil Bupati.

"Kita akan menyatukan visi dan misi dan nantinya diupayakan ada anggaran kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat melalui program di desa," terangnya.

Disinggung masalah statusnya sebagai ketua komisi A DPRD Sidoarjo, Subandi menjelaskan  bahwa Dia sudah resign dan tidak aktif lagi di kegiatan seperti rapat paripurna karena itu memang syarat yang harus dipenuhi.

Perlu diketahui bahwa Subandi merupakan mantan Kades Pabean Kecamatan Sedati yang dijalaninya selama 2 periode dan akan berakhir di 2020 namun ditengah perjalanan, beliau mengundurkan diri untuk maju menjadi caleg. Dan sekarang pun, beliau juga mengundurkan diri sebagai ketua komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo untuk maju dalam kancah Pilkada Sidoarjo 2020 sebagai Wakil Bupati.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama