Teledor, Truk Hino Tabrak Sepeda Motor di Raya Trosobo

Jawapes Sidoarjo - Kurang hati-hatinya dalam berkendara di jalan, akan mengakibatkan malapetaka dan sekaligus merugikan orang lain. Hal itulah yang terjadi kecelakaan di Jalan Raya Trosobo KM 23 Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Selasa (25/8/2020) dini hari, tepatnya di depan pabrik gaplek.

Korbannya adalah Sarji (55) warga Ngelom RT 05 RW 01  Taman, Sidoarjo yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul No.pol W-3453-WE, sedangkan yang menabrak yaitu sopir truk trailer No.pol N-9674-UA bernama Suyadi (54) warga Tenggumung Karya I/55 RT 04 RW 08 Pegirian, Surabaya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Taman, Kompol Heri Setyo Susanto, SE bahwa awal mulanya truk yang dikemudikan oleh Suyadi berjalan dari arah Timur ke Barat. Tepat di TKP (depan pabrik gaplek), dan tanpa melihat samping kanan/kiri, si sopir membelokkan setir ke kanan. Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Yamaha Mio Soul. Dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Akibat laka tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang hidung dan robek dimuka yang selanjutnya dirawat di RS Anwar Medika," terang Kapolsek Taman.

Kerugian yang ditimbulkan akibat laka, sekitar Rp 2 juta, sedangkan untuk penyelidikan selanjutnya, dalam hal ini diserahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama