Polsek Semampir Peduli Kepada Masyarakat Dengan Membagikan Sembako

jawapes.or.id - Polsek Semampir Peduli Kepada Masyarakat Dengan Membagikan Sembako


Jawapes Surabaya - Di tengah pandemi Covid-19 Polsek Semampir jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan giat "Pendistribusian Bhakti Sosial Polri" kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Semampir Surabaya berupa sembako.

Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Aryanto Agus mengatakan, Polsek Semampir Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak hanya menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (6/8/2020).

Dengan adanya penyaluran sembako ini supaya masyarakat di masa pandemi Covid-19 dapat melangsungkan kehidupannya dengan baik, lanjutnya.


jawapes.or.id - Polsek Semampir Peduli Kepada Masyarakat Dengan Membagikan Sembako


Kapolsek Semampir menjelaskan, sembako yang di distribusikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Semampir Surabaya ini sebanyak 100 paket.

"Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta selalu mencuci tangan," tegasnya.

"Mudah-mudahan pandemi Covid-19 akan bisa segera berakhir dan masyarakat bisa hidup kembali seperti sebelumnya," tandasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama