Mantan Bupati Positif Covid-19, Kadiskes Provinsi Lampung: Bupati, Wakil dan Kadisdik Tanggamus Negatif


Jawapes Tanggamus - Mantan Bupati Tanggamus (BK) yang juga suami Bupati Tanggamus Dewi Handajani, telah dinyatakan positif terkena Covid-19.

Hal itu dibenarkan oleh Reihana, Kepala Dinas Kesehatan sekaligus juru bicara gugus tugas percepatan Covid-19 Provinsi Lampung.

"BK menjadi pasien nomor 318 dan untuk istrinya (Bupati Tanggamus) hasil swab nya negatif," terang Reihana dalam Pers rilisnya.

Dari informasi yang ada, sebelum dinyatakan positif terpapar Covid-19, BK sempat mengadakan rapat tatap muka dengan wakil Bupati dan Kadis Pendidikan Tanggamus. Namun, Kadiskes Lampung Reihana saat dihubungi terpisah terkait ini menyatakan bahwa kedua nama dimaksud masih negatif.

"Semua dari yang konfirmasi positif  sudah ditracing  juga diswab, yang positif dari hasil tracing sudah diisolasi mandiri ada yang di RS BNH dan ada yang di rumah," jelasnya, Jumat (14/08/20) malam.

Itu berarti, kata dia, dua nama dimaksud saat ini masih negataif. "Ya kalau namanya gak ada artinya negatif," pungkas Reihana.(Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama