Dukung Gebrak Masker, TP-PKK Kabupaten Situbondo Siapkan 50 Ribu Masker di HUT RI ke 75

Jawapes Situbondo - Mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang diprakarsai Presiden Joko Widodo, Tim Penggerak PKK (TP - PKK) Kabupaten Situbondo melakukan kegiatan bagi - bagi masker, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke - 75, Senin (17/8/2020). Rombongan Gebrak Masker TP - PKK dilepas langsung oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., depan kantor Pemkab Situbondo. 

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM saat ditemui ruang kerjanya, Ada sekitar 50 ribu masker merah putih yang dibagikan. Dan tidak hanya sebatas pembagian masker saja namun juga melakukan edukasi dan soaialisasi pada masyarakat akan pentingnya pengunanaan masker di tengah situasai pandemi saat kini.                    

"Ada 3 sasaran yang dituju Tim Penggerak PKK dan anggotanya. Yaitu di Kecamatan Situbondo, Panji serta Kecamatan Mangaran. Pembagiannya dilakukan dengan langsung turun ke masyarakat, pasar juga pusat keramaian atau perbelanjaan," jelasnya.                                                 

Selanjutnya, Sekda Drs. H. Syaifullah berharap pada masyarakat untuk bisa menjaga diri dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19. (Fin)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama