Dua Tewas Akibat Daihatsu Sigra Tabrak Vario di Wonoayu

Jawapes Sidoarjo - Dua tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ketimang depan Den Ang Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (28/8/2020) sekira pukul 01.30 Wib.

Ditemui di kantornya, Kanitlaka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan kronologi kecelakaan berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan warga Desa Ketimang Kecamatan Wonoayu. 

Dikatakannya bahwa semula Daihatsu Sigra No Pol. W-1949-WA berjalan dari arah Timur ke Barat. Lantaran kurang hati-hati, pengendara Daihatsu Sigra yang bernama Aditya Choirul Umam (19) warga Perum TAS 3 Blok K3/12 RT 40 RW 10 Desa Kepuhkemiri Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo ini menabrak belakang sepeda motor Honda Vario No Pol. W-5560-OM yang dikendarai Jemuar (38) warga Desa Sumberejo RT 08 RW 02 Kecamatan Wonoayu berjalan didepannya dari arah yang sama dengan berboncengan bersama keluarganya.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor menderita luka ringan, sedangkan yang dibonceng yaitu Suryati (45) dan Anatasya (4) meninggal," terangnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kejadian kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama