Wakapolda Jatim Bagikan Masker Serta Meresmikan Kawasan Pelabuhan Tangguh Semeru Tanjung Perak


Jawapes Surabaya - Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan serta Forkopimda Jatim yang diwakili Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono melakukan pembagian masker dan serta meresmikan "Kawasan Pelabuhan Tangguh Semeru Tanjung Perak" di terminal penumpang gedung Gapura Surya.

Sasaran di dalam pembagian masker dari Presiden ini di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yakni kepada masyarakat yang baru turun dari kapal fery di Dermaga Ujung Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, pembagian masker ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh masyarakat di Jawa Timur agar memakai masker dengan nama "Jatim Bermasker," Jum'at (3/7/2020).


"Tentunya, kita harapkan untuk bisa  mengajak kepada masyarakat di Jawa Timur untuk berdisiplin dengan menjalankan protokol kesehatan, dimanapun tempat kita nggak lepas dari masker," jelasnya.

Wakapolda Jatim menerangkan, pembagian masker ini tidak ditempat sini saja, kita juga melakukan pembagian masker di tempat-tempat lainnya, terutama ditempat berkumpulnya masyarakat supaya pencegahan terhadap penularan virus bisa diatasi.

Wakapolda Jatim menegaskan, dengan menggunakan masker maka 60 persen kita bisa terbantu dan tertolong terhadap penyebaran virus corona. "Hari ini kita bersama-sama mengajak masyarakat Jawa Timur untuk melakukan kegiatan menyadarkan diri yaitu "Jatim Bermasker," lanjutnya.

Total masker yang disebarkan kepada seluruh masyarakat pada hari ini berjumlah sekitar 15 ribu masker, pungkasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama