Polresta Sidoarjo Bersama Bonek Bagi Masker dan Nasi Bungkus ke Pengguna Jalan

Jawapes Sidoarjo - Polresta Sidoarjo bersama komunitas Bonek dan Bonita membagikan masker dan nasi bungkus ke pengguna jalan yang digelar di depan Mako Polresta Sidoarjo, Jumat (17/7/2020) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar disiplin memakai masker.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menyampaikan bahwa pembagian masker sekitar 300 dan nasi bungkus ini merupakan upaya kita untuk mendisiplinkan masyarakat dalam memakai masker.

"Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari teman-teman Bonek dan Bonita, khususnya yang ada di wilayah Sidoarjo yang bekerjasama dengan Polresta Sidoarjo. Sekaligus juga untuk mensosialisasikan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan sesering mungkin," terang Sumardji.

Kami berharap, dengan keikut sertaan Bonek dan Bonita dalam kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Dengan kerjasama Bonek dan Polresta Sidoarjo diharapkan akan dapat terus berjalan dan dilestarikan, pungkasnya.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama