Kapolresta Sidoarjo Himbau agar Penyerahan Daging Qurban Dibagikan Langsung ke Rumah Warga

Jawapes Sidoarjo - Jelang Hari Raya Idul Adha 2020 (10 Dzulhijjah 1441 H), Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji bersepakat dengan forkopimda Sidoarjo untuk mempersilahkan masyarakat Sidoarjo menjalankan sholat Idul Adha di masjid atau musholla maupun di tempat lain. Sedangkan untuk takbir keliling, tidak diperbolehkan, apapun bentuknya. Hal tersebut disampaikannya usai melepas pemberangkatan Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa di Mapolresta Sidoarjo, Senin (27/7/2020).

Ditambahkan Kombes Pol Sumardji, dihimbau agar pelaksanaan penyembelihan daging qurban tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

"Diharapkan kepada panitia penyelenggara pelaksanaan penyembelihan daging qurban agar tidak mengumpulkan massa di satu titik dalam pengambilan daging qurban atau membagikan kupon," tandasnya.

Lanjut Kapolresta Sidoarjo, di tengah situasi pandemi covid-19 ini diharapkan agar masyarakat Sidoarjo mematuhi himbauan ini.

"Intinya, panitia penyelenggara pelaksanaan penyembelihan daging qurban harus mau capek dan membagikan daging qurban dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima," tegasnya.

(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama