Fave Hotel Sidoarjo Gelar Edukasi New Normal Perhelatan Perkawinan

GM Fave Hotel, Iwan Setiawan didampingi Executive Marketing & Communications, Aries Luhur

Jawapes Sidoarjo - Menuju New Normal, berbagai kegiatan seperti perhelatan perkawinan sudah mulai diperbolehkan. Seperti edukasi yang digelar oleh Fave Hotel Sidoarjo yang tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan perkawinan yang diikuti 13 vendor di Sidoarjo.

GM Fave Hotel, Iwan Setiawan saat diwawancara, Senin (13/7/2020) menjelaskan bahwa penyelenggaraan edukasi "New Normal Wedding" ini dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami perhelatan perkawinan menuju new normal yang tentunya tetap menerapkan standart protokol kesehatan.

Ditambahkan Iwan, pelaksanaan edukasi hari ini semuanya sangat jelas, mulai dari tempat, vendor yang terlibat dan tamu undangan, yang dalam pelaksanaannya akan berjalan dengan aman dan nyaman karena mengikuti standart protokol kesehatan yang berlaku.

"Khusus untuk tamu undangan yang membawa anak kecil dibawah 6 tahun, ibu menyusui, ibu hamil maupun orang tua akan ditolak untuk menghadiri acara perkawinan tersebut," ujarnya.

Semua tamu undangan atau tamu yang hadir di Fave Hotel Sidoarjo diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu yang sudah tersedia di lobby dan tentunya wajib memakai masker, jelas Iwan.

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Iwan mengatakan bahwa ballroom di Fave Hotel ini berkapasitas 500 orang dan bisa lebih yang tentunya dalam pelaksanaan pemakaian ballroom tersebut sudah terlebih dahulu diatur sedemikian rupa sehingga nantinya tidak akan terjadi segerombolan/ penumpukan tamu.

"Jika ingin menyewa ballroom di Fave Hotel untuk perkawinan, kita pasang harga mulai Rp 150.000/orang dengan semua standart kesehatan yang telah disediakan," pungkasnya.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama