Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolres Gresik Anjangsana Purnawirawan Polri dan Warakawuri


Jawapes Gresik - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 Polres Gresik melaksanakan anjangsana ke para purnawirawan dan warakawuri di beberapa tempat yang ada diwilayah Kabupaten Gresik,  Senin (29/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK M.M. didampingi Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi beserta para pejabat utama Polres Gresik.

Hal tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan bentuk kepedulian Polri pada para purnawirawan dan warakawuri.

Pada kesempatan itu Kapolres Gresik bersama rombongan melakukan anjangsana di lima tempat yaitu rumah Purnawirawan Polri, Warakawuri dan anggota Polri yang sakit, 1. Purn. Moh Hasyim,  umur 110 th
Alamat : Jl.  Veteran IX No. 52 Gending Kebomas.
2. Warakawuri Ny. Muatif,  86 th.
Alamat : Jl. Kapuas 36 Randuagung Kebomas.
3. Aipda Moh. Anshori.
Alamat : Aspol Randuagung Kebomas.
4. Aiptu Hamidullah
Alamat : Perum ABR Kembangan Kebomas.
5. Iptu Agus Supriyono
Alamat : Perum Quennara Bunder Kebomas.

"Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri. Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakauri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat, serta bentuk kepedulian kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dan kembali bertugas seperti biasanya" jelas Kapolres Gresik. (mazjaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama