Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Perwira Tinggi Di Mapolda Jatim


Jawapes Surabaya - Serah-terima jabatan (Sertijab) Perwira Tinggi (Pati) di Polda Jatim dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, selaku inspektur upacara yang dilaksanakan di lobby gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim dengan dihadiri para Pejabat Utama Polda Jatim.

Pejabat yang melaksanakan sertijab yaitu Wakapolda Jatim dari Irjen Pol. Drs. Djamaludin kepada Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan Irwasda Polda Jatim dari Brigjen Pol. Awi Setiyono S. I. K, M.Hum kepada Kombes Pol. Drs. Sungkono dan Kapolrestabes Surabaya dari Brigjen Pol. DR. Sandi Nugroho, S. I.K, S.H, M.Hum kepada Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T. C. P.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, menyampaikan, Saya memberikan apresiasi kepada Irjen Pol. Drs. Djamaludin di dalam pengabdiannya selama ini di polda jatim.

Saya juga memberikan apresiasi kepada Brigjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.Hum, pejabat lama Kapolrestabes Surabaya dan juga kepada Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum, di dalam pengabdiannya di Polda Jatim dan serta mensukseskan di dalam  program "Kampung Tangguh Semeru" di tengah-tengah pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Sekaligus salam hormat kepada keluarga di rumah dan serta ucapan terima kasih, lanjutnya.


Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat datang di Polda Jatim kepada pejabat baru dan harus siap tancap gas karena banyak tugas yang harus dikerjakan, jelasnya.

Bagi media harus lebih terstruktur agar pesan-pesan bisa tersampaikan secara jelas kepada masyarakat, tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga menyampaikan kepada Kapolrestabes Surabaya yang baru agar selalu berkoordinasi dengan Walikota Surabaya dan harus menyelesaikan permasalahan Kamtibmas di Surabaya yang humanis dan solutif utamanya permasalahan di akar rumput.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama