Bupati Magetan Kukuhkan Pengurus Masjid Agung Baitussalam

Jawapes Magetan - Bertempat di Pendopo Surya Graha, Kamis (4/6/2020) Pengurus Baru Masjid Agung Baitussalam Magetan massa bhakti 2020 – 2023 dikukuhkan Bupati Magetan Suprawoto.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus baru Masjid Agung Baitussalam di dasari oleh surat keputusan Bupati Magetan Surat B/Nomor : 188/156/kept/403.013/2020 tentang pengurus Masjid Agung Baitussalam Kabupaten Magetan. Adapun yang dilantik yaitu H. Wisnu Herlambang Jauharianto sebagai ketua, Sekretaris dijabat Khumaedi, M.Pdi, Bendahara, Drs H. Nur Salim, M.Pd serta pengurus lain pada beberapa seksi.

Ketua masjid Agung Baitussalam Magetan kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai ketua.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, mohon bantuan dan dukungannya kepada semua pengurus agar dalam menjalankan amanah ini kita semua bisa menjalankannya sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Wisnu juga berharap agar seluruh pengurus nanti bisa bersama-sama dengan solid untuk menegakkan syi'ar Islam di Kabupaten Magetan pada umumnya, khususnya di Masjid Agung Baitussalam Kelurahan Magetan, pungkasnya.

Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto  dalam sambutannya menyampaikan harapannya, kepada seluruh pengurus Masjid Agung Baitussalam yang baru agar senantiasa memberdayakan masjid sebagai sarana edukasi kepada umat muslim melalui dakwah, dalam rangka peningkatan karakter dan moral umat muslim dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

"Utamanya kepada generasi muda masjid Agung Baitussalam Magetan," tuturnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dr. Drs Suprawoto, SH, M.Si (Bupati Magetan), Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan), Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE (Komandan Kodim 0804/Magetan), AKBP Festo Ari Permana, S.I.K (Kapolres Magetan),  M. Rizal Sumadiputra, SH, MH (Ka Kejaksaan Negeri Magetan), Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kabupaten Magetan, Mutakhim, M.Ag (Ka Kemenag Kab. Magetan), KH. Ahmad Sofwan (Ka MUI Magetan), Ka OPD terkait, serta Pengurus Masjid Agung Baitussalam yang dikukuhkan.(zm)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama