Supermarket Chandra Pringsewu Jual Buah Busuk dan Berjamur

Supermarket Chandra Pringsewu

Jawapes Pringsewu - Menjelang diberlakukan uji coba New Normal, Supermarket Chandra Pringsewu yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung tetap menerapkan Physical Distancing dan pengecekan suhu tubuh bagi pengunjung yang akan berbelanja.

Berbagai macam bahan pokok dan buah-buahan dijual di stand-stand Supermarket ini.

Namun, sangat disayangkan jika diantara buah-buahan yang terpajang ada hal yang tidak lazim. Pasalnya, saat awak media ini berkunjung ke Chandra Pringsewu bagian stand buah–buahan pada Jum'at (29/05/20) malam, tampak terpajang buah strawberry yang tidak layak konsumsi (berjamur).

Bukti buah strawberry tidak layak konsumsi (berjamur)

Salah satu pengunjung yang kebetulan sedang memilih buah Strawberry tersebut saat ditanya oleh awak media ini membenarkan buah tersebut ada yang tidak layak konsumsi.

"Iya bang, ini buah Strawberry nya ada yang sudah busuk, bahkan ada yang berjamur, makanya saya pilih," ujar pengunjung yang tidak mau menyebutkan namanya.

Terpisah, Rohman Supervisor Chandra Pringsewu ketika di konfirmasi awak media ini membenarkan bahwa buah Strawberry yang dijual berjamur. "Benar pak memang strawberry ini berjamur dan ini memang kelalaian kami, kami akan tarik," ujar Rohman.


Begitu juga dengan David, Kepala Toko Chandra Pringsewu ketika di perlihatkan buah Strawberry membenarkan bahwa buah tersebut sudah berjamur dan mengatakan anak stand kami kurang teliti atau gimana.

"Kami intinya salah dan kita akan tegor anak stand nya jangan sampai terulang lagi yang seperti ini, kalau sampai terulang lagi, saya akan lakukan tindakan seperti kasih SP," tegas David.

Lanjut David, sebelumnya saya minta maaf, intinya ini kan kesalahan dan keteledoran anak buah kami. Tempatnya memang di Chandra, dan kami akan lakukan tindakan ke karyawan kami biar ke depannya jangan sampai seperti ini. Kalau namanya Chandra jangan disebutkan pak. Inikan intinya keteledoran kami, karena kalau sampai nama Chandra repot pak.

"Kami ucapkan terimakasih karena bapak sudah bantu mengingatkan kami, agar kedepan nya lebih baik lagi," pungkas David. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama