Sinergitas Polri dan Media, Kapolres Situbondo Serahkan Baju Mitrapol dan Bingkisan

Jawapes Situbondo - Memperkuat sinergitas Polri dan Media, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., memberikan baju wartawan dan bingkisan hari Raya Idul Fitri kepada wartawan mitra Polri, Selasa (19/5/2020) di ruang vicon.

Didampingi Kasubbag Humas, Kapolres Situbondo secara simbolis memberikan baju wartawan serta bingkisan hari raya kepada perwakilan wartawan media yang hadir.

AKBP Sugandi menyampaikan bahwa baju wartawan dan bingkisan ini merupakan ucapan terima kasih dari Polres Situbondo kepada media dan wartawan yang dinilai banyak membantu Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan di media baik televisi, online, cetak maupun radio.

“Kami apresiasi kepada teman-teman media atas kerja sama yang terjalin sangat baik selama ini. Semoga kedepan Polres bisa memberikan yang lebih baik kepada rekan-rekan wartawan,“ ucap Kapolres.

Selanjutnya beliau berharap kerja sama ini terus berkesinambungan untuk kemajuan pembangunan Kota Situbondo.                           

"Peran media dan wartawan sangat membantu dalam publikasi kegiatan Kepolisian guna pemiliharaan kamtibmas. Seperti kondisi sekarang, peran media dalam mengedukasi masyarakat untuk sama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan," harap AKBP Sugandi. (Fit/Fin)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama