Gubernur Memberangkatkan Team Pembagi Sembako Bagi Pelaku Usaha Pariwisata Dampak Covid-19



Jawapes Surabaya - Kemenparekraf /Badan Parekraf memberikan bantuan sosial melalui Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah untuk disalurkan kepada pelaku usaha Pariwisata yang terdampak Covid-19 di daerah Jawa Timur.

Dalam giat pelaksanaan pemberian bantuan sosial ini dihadiri Ibu Deputi Pengembangan Produk Pariwisata, Wakapolda Jatim, Kabinda Jawa Timur,  Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Kanwil Kemenag Propinsi Jatim dan undangan lainnya.

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si, menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Kapolda Jatim atas bantuan serta support-nya dan seluruh Team dari Polda Jatim yang akan mengantarkan langsung bantuan sosial kepada yang terdampak Covid-19.

"Saya juga berterima kasih adanya kebersamaan solidaritas dan kegotong-royongan yang sangat indah, disaat masyarakat terdampak pandemi Covid-19 terutama pelaku Pariwisata," pungkasnya.

Sementara itu, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, mengatakan, Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama-sama dengan intansi terkait serta elemen masyarakat untuk menciptakan jaring pengaman sosial guna menangani berkembangannya dampak Covid-19 agar bisa menimbulkan kegiatan sosial masyarakat berjalan tertib atau normal (news normal).

"Bantuan sosial berupa sembako dan terwujudnya Desa Tangguh  adalah diantara upaya yang kita lakukan bersama sama dengan instansi terkait dan element masyarakat dalam menciptakan jaring pengaman sosial," tandas Kabid Humas Polda Jatim.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama