Polsek Cukuh Balak Tertibkan Tiga Pasar Tradisional Diwilayah Hukumnya


Jawapes Tanggamus - Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus melaksanakan penertiban sosial distancing dan physical distancing di tiga pasar tradisional wilayah hukumnya, Rabu (20/5/20).

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si mengungkapkan pihaknya melaksanakan monitoring dan penertiban warga di pasar tradisonal serta memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cukuh Balak.

"Penertiban pengunjung pasar dilaksanakan di Pasar Putih Doh, Pasar Kacamarga dan Pasar Tanjung Raja," ungkap Ipda Eko Sujarwo mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Rabu (20/5) malam.

Lanjurnya, penertiban dilaksanakan secara terjadwal menerjunkan sejumlah personelnya bersama instansi terkait. "Kegiatan terjadwal sesuai arahan pimpinan serta Pemkab Tanggamus," ujarnya.


Kesempatan itu, Kapolsek menghimbau masyarakat khususnya di wilayah Cukuh Balak untuk patuh dan taat terhadap himbauan dan anjuran pemerintah terkait pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

"Taati anjuran pemerintah untuk sosial distancing, jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Sehingga semuanya kita dapat terhindar dari Covid-19," pungkasnya.

 (Ady)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama