Polres Lumajang Berbagi Untuk Wartawan




Jawapes Lumajang - Polres Lumajang berbagi dan peduli untuk para awak media dalam kondisi pandemi virus Corona, Kamis (14/5/2020).

Rizal salah satu petugas menyampaikan bahwa kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan dengan harapan antara polres dan awak media bisa saling sinergis dan tentunya wartawan bisa menjadi mitra polisi dengan tetap memperhatikan fakta dan informasi yang tepat.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Catur Budi Baskara memberikan apresiasi yang tinggi buat kuli tinta yang selama ini selalu bersama sama ikut dalam setiap kegiatan yang dilakukan di jajaran Polres Lumajang dan tentunya harapan kedepan bisa lebih baik.
Ada sekitar 69 wartawan yang tercatat di bagian humas Polres Lumajang dan tentunya dengan keanekaragaman karakter para wartawan yang bertugas di kabupaten Lumajang bisa bersama sama untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait informasi yang sesuai dengan fakta dan sumber berita terbaru.

"Saya ucapakan terima kasih kepada awak media dan Polres Lumajang atas kemitraan yang sudah terjalin dengan baik," tuturnya.

Priyo Suwoko selalu panasehat forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang menyampaikan ucapakan terima kepada Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar atas perhatian terhadap para jurnalis, berharap bingkisan yang sudah di terima bisa membantu awak media di saat Kondisi pandemi Virus Corona Covid-19.

"Kedepan saya selaku penasehat F-jinlu berharap kepada Kapolres Lumajang terutama bidang Humas bisa terus berjalan kerja sama yang baik dan tentunya semuanya bertujuan untuk memberikan informasi ke pada masyarakat," pungkasnya. (Eko )
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama