Pemulihan Terhadap Covid-19 Sebagai Prioritas Kapolda Jatim



Jawapes Surabaya - Mengawali tugas barunya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si, melakukan silaturahmi dan perkenalan dengan forum wartawan Polda Jatim di gedung Tribrata Polda Jatim, (11/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jatim, Irjen Pol.Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si, menyampaikan, semoga kehadiran saya ini dapat diterima dengan tangan terbuka, kita memulai babak baru dan dapat bekerjasama.

"Saya hadir menjadi Kapolda Jatim di dalam suasana kita menghadapi pandemi Covid-19," jelasnya.

Kapolda Jatim menerangkan, sebagai pejabat baru, tentunya saya ingin menyampaikan beberapa hal sebagai perkenalan yakni, "ingin memperkuat kerjasama dan kolaborasi untuk sama-sama melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19)".

Jajaran Polda Jawa Timur dengan segenap kekuatannya akan saya kerahkan dengan sekuat tenaga serta bahu-membahu bersama segenap elemen masyarakat, Pemerintah Daerah dan rekan-rekan TNI, lanjutnya.

"Saya menyadari bahwa ini bisa kita kerjakan dan bisa dilalui, "apabila kita mengedepankan semangat dan guyub serta gotong royong," tegasnya.

Hal ini sebagai pengantar awal dan perkenalan saya serta pelaksanaan tugas selaku Kapolda Jawa Timur, pungkasnya. (Dedy)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama