PDAM Tirta Baluran Situbondo Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Kenang


Jawapes Situbondo - PDAM Tirta Baluran Situbondo gelar serah terima jabatan Direktur PDAM yang baru periode (2020-2025) dan pisah kenang Direktur PDAM sebelumnya periode (2012-2020) di ruang Graha Tirta Baluran, Rabu (6/5/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Sekertaris Daerah Situbondo, Ketua Pembina BUMD Kabupaten Situbondo, Direktur PDAM Tirta Baluran Situbondo periode (2020 - 2025) Asyari, S.Sos dan Direktur PDAM Tirta Baluran Situbondo periode (2012- 2020) Jamal Fajri, ST., beserta para Karyawan karyawati PDAM Tirta Baluran Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Direktur lama Jamal Fajri, ST., selama dua periode, karena tidak bisa memungkiri kemajuan PDAM Tirta Baluran Situbondo atas peran sertanya. Jika ada kekurangan maka harus tetap semangat melakukan perbaikan - perbaikan tanpa mengurangi makna dari menghormati para pendahulunya. Bagi direktur PDAM yang baru Asyari, S.Sos., agar terus melakukan konsolidasi, dampak dari perpindahan perginya seorang pemimpin dan pasti akan menimbulkan gejolak. Sekecil apapun harus diayomi.

"Kehadiran seorang pemimpin baru diharap memberikan kinerja yang lebih baik lagi dan terus melakukan inovasi yang tentunya bisa memberi manfaat," ungkapnya.

Sementara itu, Asyari. S.Sos., selaku Direktur PDAM Baluran Situbondo yang baru menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Situbondo atas kepercayaan kepada internal PDAM Situbondo untuk terus memberikan estafet kepemimpinan. Kedepannya kami butuh arahan dan pembinaan agar bisa melanjutkan keberhasilan - keberhasilan yang telah dicapai oleh pimpinan direktur sebelumnya dan juga rasa terima kasih kepada direktur PDAM lama Jamal Fajri, ST., atas penghargaan dan memberikan contoh agar selalu semangat bekerja serta telah mengembangkan, memajukan PDAM Baluran Situbondo.


"Kami akan terus tingkatkan kinerja, seperti memperbaharui aplikasi IT yang digunakan PDAM Baluran Situbondo dan pengembangan SDM yang ada. Yaitu mengikutkan pelatihan atau penataran. Terkait kepedulian adanya wabah covid 19, kami telah mengusulkan kepada Bupati untuk menghapuskan denda kepada klaster sosial di khususkan bagi orang yang kurang mampu. Ada sekitar 2500 perunit rumah penerima," jelasnya.

Ditengah - tengah acara dilakukan serah terima memori jabatan antara direktur PDAM baru Asy'ari, S.Sos dan direktur lama Jama Fajri, ST. (Tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama