Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Siapkan Srikandi-Srikandi Jalasenastri Menjelang Archery Competition


Jawapes Surabaya - Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letkol Mar Jumarlang, M. Tr. Hanla. memantau Srikandi-srikandi Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 melaksanakan latihan memanah di Yontankfib 2 Mar Karang Pilang Surabaya, Jumat (08/05/2020).

Di bawah bimbingan Pelatih yang handal, pagi hari ini Srikandi-Srikandi Yontankfib 2 Mar dengan didampingi Danyontankfib 2 Mar dan atlit Panahan Yontankfib 2 Mar terlihat penuh semangat dalam mempertajam kemampuan memanah untuk menghadapi lomba panahan “Archery Ramadhan Competition Pasmar 2” yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Danyontankfib 2 Mar menyampaikan kepada Srikandi-Srikandi Yontankfib 2 Mar bahwa latihan panahan tersebut disamping untuk mempersiapkan lomba Panahan Pasmar 2, sekaligus diharapkan bisa dijadikan sarana hiburan dalam memanfaatkan waktu di tengah masa Pandemi Covid-19 yang selama ini menjadikan beban bagi masyarakat tidak terkecuali ibu Jalsenastri.
Lebih lanjut Danyontankfib 2 Mar menegaskan “Selamat berlatih, jaga kesehatan dengan tetap mengedepankan protokol penanganan Covid-19, semoga kedepan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan serta menjadikan ibu Jalasenastri yang kuat dan sehat”.
(KPT kukuh / kav 2)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama