Wartawan Dan LSM Bojonegoro Bersama-sama Lawan Corona

Wartawan Dan LSM Bojonegoro Bersama-sama Lawan Corona



Jawapes Bojonegoro - Dalam menghadapi pencegahan Corona (Covid-19) Wartawan dari media online dan cetak serta LSM yang bertugas di Wilayah Kabupaten Bojonegoro bagikan Ribuan masker kepada masyarakat yang berada di sekitaran Terminal. Pada, Selasa (14/4/2020).

Pembagian masker tersebut diberikan langsung kepada tukang becak, tukang ojek, sopir angkutan umum, para calon penumpang dan pedagang asongan serta mendatangi warga lain yang tidak menggunakan masker untuk diberikan himbauan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan melakukan kegiatan diluar rumah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator kegiatan, Sasmito Anggoro disela sela pembagian masker menyampaikan bahwa kegiatan memang sengaja dilakukan oleh Wartawan dan LSM karena kepedulian terhadap Sebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah dan banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker.


Wartawan Dan LSM Bojonegoro Bersama-sama Lawan Corona 2


"Covid-19 merupakan virus yang salah satu sebaranya diantara mulut dan hidung, namun ternyata masih banyak masyarakat kita yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dan bekerja," Kata Sasmito Anggoro.

Sasmito menambahkan, penyebaran covid-19 dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja dan dimana saja, sehingga dengan masker yang dibagikan harapannya dapat mencegah sebaran virus.

"Kami peduli kepada masyarakat Bojonegoro, dengan berusaha membagikan masker tersebut dapat meminimalisir penyebaran Covid-19." Harapnya

Perlu diketahui, anggaran pembagian masker gratis ini berasal dari sukarela para Wartawan dan LSM serta beberapa donasi berupa masker dari masyarakat yang peduli dengan pencegahan sebaran Covid 19 di Bojonegoro. (San/Sur)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama