Polda Jatim Lakukan Pencegahan Covid-19 Di Intern-Nya

Polda Jatim Lakukan Pencegahan Covid-19 Di Intern-Nya


Jawapes Surabaya - Selain melakukan himbauan dan pencegahan terhadap virus corona (Covid-19) secara gencar di luaran, Polda Jatim juga melakukan pencegahan  secara intens di areanya sendiri dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa gedung Mapolda Jatim, (12 April 2020).

Gedung di dalam area Mapolda Jatim yang dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya gedung Waspada yang ditempati Satuan Kerja (Satker) Ditintelkam, Ditbinmas dan Bid.TIK.

Gedung Dharma ditempati Ditreskrimsus, Rutan lama, Ruang Sidang dan Bidpropam serta gedung Bidhumas, Assesment Center, SPBU, Kantin atau Pujasera, Toilet umum dekat Pujasera.

Selain itu pula juga dilakukan penyemprotan disinfektan di gedung Dit Tahti dan kantor staf Dit Tahti, Sabhara dan Lantas, Rumah Dinas Pejabat Utama (PJU), Pamen dan mess Pama serta Poli Faskes tingkat 1 Biddokes dibelakang Polda Jatim.

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, menegaskan, tindakan penyemprotan ini kita lakukan akibat berkembangnya Covid 19 sudah secara global dan serta tak pandang bulu dengan sasaran menyerang seluruh obyek.

"Aparatur juga melakuka hal yang sama seperti himbauan yang disampaikan kepada masyarakat oleh pemerintah," pungkas Kabidhumas Polda Jatim, saat dikonfirmasi oleh awak media.

(Dedy)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama