DPC GKNI Sidoarjo Semprot Disinfektan dan Bagi Masker di Desa Wirobiting Prambon

Jawapes Sidoarjo - Tak henti-hentinya, organisasi masyarakat GKNI (Garuda Kencana Nusantara Indonesia) ini melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, DPC GKNI Sidoarjo melaksanakan pembersihan wilayah dengan menyemprotkan disinfektan di Desa Wirobiting Kecamatan Prambon serta membagikan masker, Minggu (12/4/2020) di dua dusun yaitu Dusun Wirobiting dan Dusun Klampisan.

Ketua DPD GKNI Jatim, Didik Muadi sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota DPC GKNI Kabupaten Sidoarjo.

"Dengan menyemprotkan disinfektan ini, kita akan berantas virus corona agar tidak ada korban lagi," katanya.

Sementara itu, menurut Widodo selaku Ketua DPC GKNI Kabupaten Sidoarjo kepada wartawan Jawapes juga menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini sudah yang kesekian kalinya, karena kami peduli dengan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Tambah Widodo, dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Wirobiting yang juga turut membantu pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini.

"Sebagai Ketua DPC GKNI Sidoarjo, saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota GKNI, dimana selama ini melakukan kegiatan yang positif demi membantu masyarakat di Sidoarjo untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini," tandasnya.

Selama ini, kegiatan lain maupun penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang sudah kami lakukan di beberapa wilayah di Sidoarjo masih memakai anggaran pribadi dan belum dapat bantuan dana dari pihak lain walau kami sudah pernah mengajukan proposal untuk kegiatan sosial. Kami berharap kedepannya akan ada donatur yang mau bekerjasama untuk membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini, tegas Widodo.

Tambah Widodo, dalam kesempatan ini pula, di kegiatan penyemprotan disinfektan juga dibantu mantan Kades Wirobiting, Supriyadi yang sekaligus anggota PAC GKNI yang diketuai Mohammad Ikhwan Arif dan Gus Habib Muddloffar Hariri, S.Si.T.

"Kami juga turut mendukung Supriyadi untuk menjadi Kades Wirobiting di pelaksanaan Pilkades yang bakalan diundur di tahun depan. Semoga beliau terpilih lagi," pungkas Widodo.

(Tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama