Awali Tugas, Komandan Resimen Kav 2 Marinir Gelar Entry Briefing


Jawapes Surabaya- Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T.,M.Han, mengawali kepemimpinannya dengan melaksanakan Entry Briefing kepada Perwira jajaran Menkav 2 Mar di garase Ranpur Batalyon Ranratfib 2 Mar Resimen Kavaleri 2 Marinir Ksatrian Soepraptono Ujung Surabaya, Jumat (17/04/2020).

Dalam sambutannya Danmenkav 2 Mar menyampaikan rencana pembinaan dan operasi dengan menyatukan visi dan misi demi pertahankan dan tingkatkan profesionalme prajurit Resimen Kavaleri 2 Mar.

“Masing masing personel mempunyai fungsi dan bagian yang penting dalam tubuh organisasi, jadi semua mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam menunjang keberhasilan tugas pokok Resimen Kavaleri 2 Marinir “ ungkapnya.


Mencermati situasi saat ini berkaitan dengan wabah covid 19 diharapkan seluruh prajurit tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan dan diharapkan setiap kegiatan tetap menjalankan protokol penanganan covid-19, ujar beliau diakhir sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Danmenkav 2 Mar menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan kinerja dengan baik untuk mendukung tugas pokok di Resimen Kavaleri 2 Marinir ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Dansatlak dan Perwira di jajaran Resimen Kavaleri 2 Mar.(Mul/Tim)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama