Siaga Covid-19, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Forkopimda Beri Himbauan Keliling Kota


Jawapes Pasuruan - Semakin bertambahnya kasus positif virus Corona di Indonesia, membuat pemerintah terus melakukan upaya pencegahan Covid-19, untuk itu sesuai maklumat Kapolri, Polres Pasuruan Kota bersama Forkopimda dan Dandim 0819 Pasuruan, melakukan Himbauan dengan keliling di beberapa titik di Kota Pasuruan, Senin (23/03/20) Malam.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, Dandim 0819 Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Plt Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetya, Kasatlantas AKP Achmadi, Wakapolresta Pasuruan, Kompol Mario Prahatinto, perwakilan Dishub, Perwakilan Satpol PP.

AKBP Dony Alexander Selaku Kapolres Pasuruan Kota mengatakan dalam himbauannya di atas mobil komando masyarakat yang nongkrong-nongkrong harap pulang.


"Saya minta yang nongkrong-nongkrong harap pulang, ini untuk kepentingan bersama, agar menimalisir penyebaran virus Corona," tegasnya

Sementara itu Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian mengatakan untuk pemilik warung agar tutup dulu, bila ada pembeli langsung pulang jangan nongkrong.

"Saya harap pemilik warung-warung tutup dulu, kalau ada pembeli jangan ijinkan nongkrong lama-lama, langsung pulang aja, ini demi kebaikan bersama disaat pandemi covid-19," ucapnya.

Kegiatan yang start di kantor Walikota Pasuruan ini, terus menyisir di berbagai titik,  sambil petugas menyemprotkan desinfektan terhadap masyarakat yang habis nongkrong, berjalan lancar dan aman. (Tau/Syam)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama