Bukit Wisata Sri Gunung Banyak Diminati Masyarakat Batang


Jawapes Batang - Masyarakat Batang dan luar daerah lebih memilih wisata ke sri gunung,dengan panorama indah dengan di kelilingi perbukitan yang sejuk di pandang oleh para wisatawan daerah Batang dan sekitarnya.

Dengan tiket harga tanda masuk (HTM) Rp10, kita bisa menghirup udara yang sejuk tanpa folosi udara kotor, cocok untuk wisata keluarga, saudara dan teman-teman sekalian, seperti pada minggu (08/03/20) pagi.

Bukit sri gunung yang terletak di Ds Kedawung, kec Banyu Putih,Kab Batang ini mudah di jangkau dengan akses jalan gampang di lalui oleh roda empat maupun roda dua.


Seperti salah satu pengunjung Sri gunung Ibu Sumarni beserta keluarga,membeberkan dengan adanya wisata di perbukitan,saya dan keluarga lebih memilih liburan di Sri gunung ini, dengan pemandangan yang indah perbukitanya juga bisa melihat lautan yang luas dari atas bukit," terangnya.

Di samping itu anak-anak bisa renang dan terapi ikan untuk kesehatan, juga jajanan dan menu makan sangat relatif murah/tidak ngentol dengan pengunjung,"lanjud sumarni.

Wisata yang tidak jahuh dari pasar Banyu Putih ini di buka setiap hari,walaupun para wisata dan pengunjung lebih ramai di hari libur,dan tarip harga tanda masuk normal," pungkasnya. (Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama