Andry Ermawan : Berharap Otto Hasibuan Jadi Ketua Umum Peradi 2020 - 2025

Andry Ermawan : Berharap Otto Hasibuan Jadi Ketua Umum Peradi 2020 - 2025


Jawapes Sidoarjo
- Munas Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) yang rencananya akan digelar pada akhir Maret mendatang di Hotel Shangri-La Surabaya, DPC Peradi Sidoarjo akan memutuskan mengusung Prof. Dr. Otto Hasibuan SH, MH sebagai Calon Ketua Umum Peradi 2020-2025.

Pada Rapat Anggota Cabang (RAC) I di Fave Hotel Sidoarjo, Sabtu (29/2/2020) kemarin, diputuskan untuk mengusung Prof. Dr. Otto Hasibuan SH, MH sebagai Calon Ketua Umum Peradi 2020-2025 berdasarkan suara bulat dari para peserta anggota DPC Peradi Sidoarjo.

Ditemui di kantornya, Wakil Ketua DPC Peradi Sidoarjo, Andry Ermawan, SH, Kamis (5/3/2020) menyampaikan harapannya kepada media Jawapes, semoga Otto Hasibuan dapat menjadi Ketua Umum Peradi lagi, hingga nantinya dapat mewujudkan Peradi sebagai wadah tunggal advokat dan menyatukan Peradi yang selama ini terbagi tiga menjadi satu kembali.

"Kita juga merespon positif adanya pertemuan tiga Ketum Peradi yang selama ini terbelah, dengan harapan nantinya dapat berkonsolidasi untuk menjadikan Peradi kembali bersatu," ujarnya.

Lanjutnya, dalam keputusan RAC l yang dihadiri 100 peserta lebih, diputuskan pula 18 orang utusan dari DPC Peradi Sidoarjo untuk hadir di acara Munas ke-3 Peradi mendatang. “Satu suara DPC Peradi Sidoarjo
akan mendukung Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum Peradi,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Andry menceritakan, di masa kepemimpinan Otto Hasibuan, Peradi sebagai organisasi advokat yang profesional dan kredibel serta dapat membantu para pencari keadilan.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama